About

Buka Semua | Tutup Semua

Pages

Rabu, 29 April 2015

Prinsip Berpegang Teguh

Pada tugas softskill kali ini saya akan membahas tentang prinsip berpegang teguh. Prinsip berpegang teguh adalah keyakinan untuk mempertahankan apa yang ingin kita percayai. Berpegang teguh sangat penting untuk dimiliki agar kita bisa mencapai sesuatu yang ingin kita miliki tanpa terpengaruh orang lain.
 

Saya akan bercerita tentang penglaman saya pada saat saya ingin membeli handphone baru. Pada saat awal saya masuk kuliah saya ingin membeli sebuah handphone baru untuk menggantikan handphone lama saya yang sudah rusak. Tetapi karena saya tidak ingin merepotkan orangtua saya yang baru mengeluarkan uang untuk biaya kuliah saya dan laptop yang baru jadi saya ingin membeli handphone baru dengan menggunakan unag saya sendiri.

Disini saya menabung dengan cara menyisihkan uang jajan saya. Saya menekan keinginan saya untuk membeli barang-barang lain dan membutuhkan waktu yang agak lama. Sampai akhirnya uangnya terkumpul untuk membeli handphone yang saya inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar